Auto biografi

 Perkenalkan

Nma saya : Rekky Andrea

Saya lahir di Bogor. Saya anak ke lima dari 5 bersoudara

Saya sekarang tinggal di jaringao RT/RW 02/03 DESA PANGUMBAHAN


Hai saya Rekky Andrea saya berasal dari Bogor saya pindah ke jaringao di sukabumi pada umur 4-5 thn karena ikut ayah dan ibu saya. Saya TK DI TK ASALAM selama saya di TK asalam semua yg saya lakuin itu seru menurut saya buat kapal laut pake kertas mainan ban di dorong pake kayu Poko nya seru deh terus saya ngelanjutin sekolah SD. SDN JARINGO



Di situ saya ikut Kakak saya di SD pas saya masih SD saya bandel nya minta ampun main di sawah sampe larut panen semangka orang duluan :)  sampe ibu saya sampe anggat tangan liat kelakuan saya pas saya kelas 6 mu ke SMP saya bingung mu lanjut di mna tadi nya mu lanjut di Bogor tapi setelah saya pikir² jauh trus ibu saya merekomen ke SMPN 2 CIRACAP. Lalu saya pun setuju lalu saya lanjut lh ke SMPN 2 CIRACAP 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer